December 31, 2011

The Kube2


Apa sih yang diharapkan dari seorang pecinta musik yang into fashion seperti gue? Yap, MP3 player yang unik, fashionable dan imut kaya marmut :3 hahahahhh...
Itu semua gue temukan di TheKube MP3 player. TheKube sekarang udah meluncurkan versi yang keduanya, lho! Namanya TheKube2.. Mari kita review.. Here we go!


MP3 player ini berbentuk seperti dadu (hmm jadi teringat main monopoli) dan cara pengoperasiannya adalah TOUCHSCREEN. Wow kece banget kan ya doooong. Ternyata bukan handphone aja yang bisa touchscreen. Mp3 player pun bisa.! Ketika kita membeli sebuah ‘dadu’ itu,kita akan mendapatkan memory card, headphone yang bentuknya seperti kwetiau (hmm bikin lapar terus), kabel USB untuk charge baterai, bantalan earphone, manual guide yang menggunakan bahasa Indonesia dan kartu garansinya, plus sticker skin. Jadi si dadu ini bisa diselimutin lho pake stiker-stiker lucu.. Kalau yang narsis-narsis, pake foto diri sendiri aja. eeehehehehheh :3 :3 :3

Kelebihan dari TheKube ini desainnya yang bener-bener unik dan menggemaskan, dan kualitas suaranya yang mantap.
Kalau ada kelebihan, pasti ada kekurangan dong. Kekurangannya adalah kita ga bisa melihat lagu yang kita putar. Semacam randomization gitu.. Trus memory cardnya susah banget dikeluarin huhuhu.. Udah gitu kenapa ga langsung aja ya kalau mindahin lagu. Jadinya banyak banget peralatannya bikin pusing dan ribet. nih liat nihhhhhh. yakaaaan o__________O


at least si imut ini nilainya 7.5/10 ;)

Mmmmm tapi I recommend you to buy this Mp3 player as a gift because too cuuuuuute. wohoooo :D


Imagesource: Facebook Tke Kube (The Kube Indonesia)
Share it!
Pin ThisShare on Google PlusEmail This
Back to Top