January 09, 2012

The Blue and The Bird


Yapppp kamu kamu yang biasanya suka bepergian naik taksi, pasti udah punya lengganan tersendiri. Kalo gue sih biasanya lebih milih taksi yang warnanya biru dan ada gambar burungnya itu loooh. Hehehe….. Yuppppp apalagi namanya kalo bukan BLUE BIRD. Taksi yang satu ini selalu punya driver yang ramah dan enak diajak ngobrol. Oiya kalian kalo mau mesen taksi biasanya pasti lewat telefon kan atau ada juga yang ngeberentiin taksi di jalan. Nah lama-lama cape juga kan ya kalo nelefon operatornya mulu tapi kita gatau itu taksi ada dimana dan berapa lama, karena operatornya selalu bilang “sebentar lagi ya, sedang dalam perjalanan” ...Haduuuuuh kalo kita lagi terburu-buru kan bête juga ya. Naaaaaah si Taksi yang berwarna biru dan bergambar burung alias Blue Bird ini punya SOLUSI loooh!!! Mereka menciptakan aplikasi terbaru sesuai dengan perkembangan jaman. Jaman sekarang kan wherever you go itu HP (ponsel) selalu ada ditangan kita. Justru itu Blue Bird yang menciptakan aplikasi praktis, namanya adalah Taxi Mobile Reservation. Di bulan Agustus 2011 Blue Bird sudah menciptakan aplikasi ini khusus pengguna Blackberry yang bisa didownload di App World. Aplikasi ini dibuat untuk memesan taksi melalui Handphone kamu! Canggih yaaa Blue Bird... Setelah mendownload dan menginstalnya kamu tinggal ikutin aja petunjuk didalam aplikasi itu. Lalu kita ini data diri kita seperti nama, alamat dan lain-lain. Nah untuk memesan taksinya kita tinggal isi alamat lokasi kita ada dimana. Selain itu kita juga bisa ngecek keberadaan taksi pesanan kita sudah sampe mana loooh...apakah sudah dekat dengan lokasi kita atau belum. Menurut testimoni yang ada, aplikasi ini sangat bagus dan praktis..yang lebih mengherankan lagi, taksi ini cepet banget datengnya ke lokasi kita....HEBAT KAN BLUE BIRD °\(^▼^)/°

Nah di tanggal 8 Desember 2011 ini mereka mengadakan lagi Launching Taxi Mobile Reservation yang berlokasi di Atrium Ex Plaza. Pasti kalian bingung, loh ko launching lagi??? Bukannya tadi udah ya untuk pengguna Blackberry?? Iyaaaa pada tanggal itu mereka lauching aplikasi lagi untuk pengguna Android dan iPhone !!! Bukan cuma pengguna BB aja yang bisa make aplikasi ini, tapi kamu-kamu para pengguna Android dan Iphone juga bisa make.

Temen gue bernama Wulan. Dialah yang mengajak gue untuk dateng ke acara tersebut. Di sana ada beberapa pembicara dari Android, Blackberry, dan iPhone.
Lalu juga ada lomba foto menggunakan properti yang sudah disediakan oleh Blue Bird, daaaaaaaaaaan ini yang paling menghebohkan…siapa yang gaya fotonya paling gokil atau gatau malu akan mendapat hadiah yang sangat sangat sangat MENARIK. Yaaaaak, lalu diumumkan 2pemenang dari lomba tersebut dan ternyata masing-masing mendapatkan kotak. Sepertinya itu kotak misterius dan ‘sesuatu’ banget..hehehehhe. TERNYATA kotak itu isinya HP Android dan Iphone !!!! waaaaahhhhh they’re sooo lucky!


Oiya yang dateng ke acara itu juga ga cemberut aja ko, karena masing-masing mendapatkan goodie bag menarik dari Blue Bird. Yang isinya macem-macem dan yang paling gue suka adalah dapet voucher  taxi Blue Bird sebesar Rp 300.000…YIPPIIIEEEEEEE bisa naik taxi Blue Bird gratis dehhh. Gue jadi makin seneng, karena mesen taksinya dengan cara yang mudah, daaaaaaaaaan bayarnya bisa gratis karena voucher tersebut :D :D :D


Sooooo, what are you waiting for, download aplikasinya sekarang!!!
Dan rasakan sendiri betapa cepatnya taksi ini dateng ke tempat kamu.
Life is so easy ...!!! \('O'\) (/'.')/ \('O'\)
Share it!
Pin ThisShare on Google PlusEmail This
Back to Top