#EllipsHairCare,

Ellips Tea Party "Shine Like Stars"

9:14 PM !ncreamnia 0 Comments



Hello my blog? How are you? It's been more than a year! Teheee ^^

Well, aku mau sharing my latest update about my life. Kesibukan aku di kantor bikin aku lupa akan banyak hal, mulai dari jadi jarang ngeblog (hahaha!!), ketemu temen-temen yang makin jarang, pola makan yang ga beraturan, bahkan sampe urusan perawatan diri.

Anyway, Aku lebih sering update diinstagram nih dibanding disini hehe. Kalo kamu liat di instagram aku sempet nge-Perm rambut aku dan sekarang aku ombre warna blonde. Kebayang dong rambut di perm + di warnain kaya gimana. Yup! Jadi rusak banget :( Kering, ujung rambut yang bercabang, susah diatur, ditambah polusi udara di jakarta. Duuuuuh sebel ya!

But thanks God, beberapa minggu lalu aku diundang oleh Ellips untuk Afternoon Tea Party di WYL'S Kitchen, Hotel Verranda bareng temen-temen Fashion Blogger & Beauty Blogger and not to forget the prettiest Julie Estelle as  Ellips' Brand Ambassador.

Di event ini Ellips mengusung tema "Shine Like Stars", gimana caranya ngerawat rambut kita supaya sehat berkilau, ternutrisi sempurna seperti para bintang cuma dengan Sebutir Ellips sehabis keramas. Pas banget buat ngerawat rambut aku yang lagi rusak-rusaknya nih, karena Vitamin pada shampoo akan luruh saat dibilas. So, makanya setelah keramas perlu Ellips Hair Vitamin yang akan menutrisi dari batang hingga ujung rambut.
Vanisagita and  Julie Estelle
Disini kita dijelasin bahwa pemakaian Ellips setiap hari untuk perawatan rambut kita itu aman banget. Cocok buat untuk kamu-kamu yang sering nge-styling rambut dengan hair dryer ataupun catokan. Karena Vitamin dari Ellips itu sendiri menutrisi rambut kita langsung dan memprotect ketahanan batang rambut dari panasnya alat styling ini bahkan polusi udara sekalipun!

my name with too damn cute decoration >.<
Udah lama ga ketemu temen - temen blogger lain, seneeeeeng banget akhirnya ketemu lagi sama mereka disini. Sekaligus kita dijamu sama makanan-makanan enak.



my fellas Liz Elizabeth and Lulut!

Agnes Oryza
gemes bangeeeeet sama rambutnya.

Chianty Gunawan

and us, ke 10 blogger yang terpilih untuk ngedapetin hair treatment di salah satu salon di Jakarta.
so lucky!




banyak bertebaran butiran-butiran Ellips di setiap meja, langsung aja deh aku pakein ke ujung-ujung rambutku. Bentuk butiran kapsul yang kecil tapi cukup untuk 1 rambut loh.




WYL'S Kitchen, Hotel Verranda punya halaman yang luas banget plus "instagramable" 











As you can see, rambut ombre aku pun juga sering aku styling. Ini nih yang bikin makin bercabang dan patah diujungnya.

Penyebab rambut bercabang bisa disebabkan karena berbagai macam hal:

defisiensi nutrisi, pengaruh sinar ultraviolet, bahan kimia, kebiasaan mencatok rambut, atau karena rambut terlalu panjang.

Problem ini yang jadi concern aku karena rambut itu mahkota setiap perempuan, wajib dijaga penampilan rambut supaya terlihat kece terus. Eits! ga cuma kece tapi harus tetep sehat kan? Nah, menurutku Ellips pilihan yang tepat untuk ngerawat rambut-rambut dengan problem seperti ini. 
 Apalagi Ellips merupakan brand yang udah terkenal dari lama. Gausah diragukan lagi kualitasnya.
DAN
aku pulang dengan membawa this hugeeeeee box!
seneng!! Isinya ada 1 catokan dan produk Ellips yang akan aku bahas nanti. scroll terus ya :) 

Kesemua bentuk packaging Ellips yang mungil, jadi mudah dibawa kemana pun kalo lagi pergi.



*Ellips Cuticle Serum
untuk helaian rambut tipis dan halus. Merawat dan menutrisi batang (kutikula) rambut yang kering dan kusam. Dengan kandungan Pro Vitamin B5
Ellips Hair Repair (pink)
untuk rambut kering dan  rusak. Dengan kandungan Pro keratin complex dan jojoba oil 

Ellips Hair Smooth & skilky (kuning)
untuk rambut halus selembut sutra. Dengan kandungan Pro keratin complex dan aloe vera oil.

Ellips Hair Silky Black (hitam)
untuk rambut tampak hitam lembut berkilau. Dengan kandungan Pro keratin complex, kemiri, dan aloe vera oil.






*Ellips Balinese Essential Oil
untuk rambut rusak dan melindungi dari proses kimiawi (pengritingan & pelurusan). Dengan kandungan Bunga Frangipani Bali dan Rosemary Oil serta Vitamin A, C, E, dan Pro Vit. B5













 
                                                                         *Ellips Hair Treatment (pink)
untuk perawatan rambut rusak. Dengan kandungan Jojoba Oil.

* Ellips Shiny Black (hitam)
untuk rambut tampak hitam berkilau. Dengan kandungan Kemiri & Aloe Vera Oil.

* Ellips Nutri Color (ungu)
untuk rambut diwarnai. Dengan kandungan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation.

* Ellips Smooth & Shiny (kuning)
untuk rambut lembut & bercabang. Dengan kandungan Aloe Vera Oil

* Ellips Hair Vitality (cokelat)
untuk rambut kuat & halus selembut sutera. Dengan kandungan Ginseng & Honey Oil

Sesuai sama keadaan rambut aku sekarang, aku pilih Ellips Hair Repair (pink) untuk rambut kering dan rusak.
Pengaplikasiannya gampang, super easy steps.
Jangan lupa Sebutir Ellips Sehabis Keramas, karena shampoo aja nggak cukup, vitamin shampoo akan luruh saat dibilas.

 
penggunaan vitamin setelah keramas, pada saat rambut setengah kering

diaplikasikan diujung jari dulu

aku mulai pemakaian dari batang hingga keujung rambut

    




Sekarang udah tau kan yang mana yang cocok dengan rambut kamu :)

So guys, jangan lupa sebutir Ellips sehabis keramas sebelum terlambat,
Karena "Rambut Sehat, Rambut Ellips"


Untuk info perawatan rambut kamu, bisa mengunjungi www.elipshaircare.com


You Might Also Like

0 talkers: